QUOTES OF THE DAY

tujuan utama dari pendidikan adalah mengganti pikiran yang kosong dengan sebuah pikiran terbuka

(Malcolm S Forbes.bos majalah forbes)

……………………………………………………

musik pasti bisa mengenyahkan api dari hati seorang pria, dan membawa air mata dari seorang wanita

(Ludwig van Beethoven.komponis musik klasik)

……………………………………………………

salah satu rahasia kesuksesan hidup adalah makanlah apa yang kamu sukai dan biarkanlah makanan tersebut bekerja dengan sendirinya di dalam tubuh (Mark Twain.satrawan Amerika)

Iklan

MIMPI INDAH BERKAT WEWANGIAN

roseses

Mencium aroma bunga ternyata dapat membantu menciptakan mimpi indah. Iulah hasil penelitian ilmuwan dari Jerman setelah menguji coba sejumlah relawan. Saat aroma mawar didekatkan ke hidung relawan sebelum tertidur pulas, seketika muncul perasaan senang yang terbawa hingga mimpi. Namun, ketika yang didekatkan adalah telur busuk, hasilnya sungguh jauh berbeda, mimpi mereka juga ikut “busuk” (hehehe, kasian deh relawannya). Profesor Boris Stuck dan timnya dari University Hospital Mannheim meyakini bahwa sangat mungkin aroma harum dapat menciptakan mimpi indah. Model eksperimennya begini : relawan akan ditunggu rebahan hingga tertidur dan memasuki fase REM, kira-kira sampai tahap bermimpi (gimana ya caranya…), lalu ditebarkanlah sebanyak-banyaknya aroma yang harum di udara selama kurang lebih sepuluh detik, sebelum membangunkannya lagi satu menit kemudian.
Saat bangun, satu persatu relawan ditanyai, apa mimipinya dan bagaimana perasaannya. Jawabannya, saat tidur, mereka seperti serasa mencium sesuatu yang harum, perasaan mereka pun ikut senang.
Hasil penelitian itu disampaikan dalam Chicago meeting of the American Academy of Otolaryngology. Rencananya, proyek ini akan dikembangkan lebih lanjut untuk membantu orang-orang yang sering mengalami mimpi buruk. Ya…separah-parahnya mimpi buruk, pokoknya jangan sampai mimpi ketemu Freddy Krueger aja!.

3:28 PM 8/15/2008

QUOTES OF THE DAY

apakah kamu sedang sedih? jangan khawatir,sebab semua banjir pasti surut, musim paceklik berakhir, matahari bersinar lagi dan aku selalu disini untukmu

(Snoopy. karakter kartun)

……………………………………………………………………………………….

kamu mencintaiku karena aku cantik ataukah aku terlihat cantik karena kamu mencintaiku?

(Oscar Hammerstein II. musisi teater AS)

……………………………………………………………………………………….

menurutku, sahabat adalah orang yang datang kepada kita disaat semua orang meninggalkan kita (jurnalis AS)

WAJAH-WAJAH HOLLYWOOD STAR BEFORE AFTER BE A STAR

Setelah menampilkan wajah-wajah korean star sebelum dan sesudah mereka jadi bintang, nah…sekarang, nih tak kasi foto-foto “jadul” hollywood star, mulai dari si seksi pemeran Mrs. Smith Angelina Jolie, eits tapi di foto ini Jolie badannya gendut lo.., ada juga foto Jolie’s sweetheart , yup siapa lagi kalau bukan pemeran Mr.Smith Brad Pitt, Selain keduanya ada juga foto mantan istri dari Brad Pitt, yep! Jennifer Aniston. Ada juga si Pretty Woman Julia Robert *hidung Julia bagus banget…* , si seksi istrinya Zoro Catherine Zeta-Jones, mantan istri Tom Cruise Nichole Kidman juga ada, dan nggak ketinggalan si ganteng Leonardo DiCaprio, oh pemeran Jack Dawson ganteng selalu ya..

*let’s laugh…*

hollywood-stars

QUOTES OF THE DAY

jika kamu hidup selama 100 tahun, maka aku akan berdoa kepada Tuhan agar aku hidup selama 100 tahun dikurang satu, agar tiada hariku tanpamu…

(Winnie The-Pooh. karakter kartun)

…………………………………………………………………….

waktu dan kesehatan adalah dua aset yang berharga yang tidak kita sadari dan hargai keberadaannya sampai mereka menghilang

(Denis Waifley. motivator AS)

…………………………………………………………………….

love looks not with eyes, but with mind. and therefore is winge cupid painted blind

(William Shakespeare) — cinta tidak melihat dengan mata, tapi dengan akal pikiran. karena itulah ada cupid yang dilukiskan buta.

WAJAH-WAJAH KOREAN STAR BEFORE-AFTER BE A STAR

Ini dia wajah-wajah para idola kita, terutama buat kamu yang ngefans banget sama aftis atau aktor dari Asia Timur, nih… foto-foto “lucu” mereka, dari yang “jadul” dan setelah mereka jadi idola…lucu-lucu ya… ckckckckck…

korean-star

QUOTES OF THE DAY

“jangan pernah melupakan tiga sumber kekuatan yang selalu kamu miliki, yaitu, cinta, doa, dan pemaaf

( H Jackson Jr. Penulis AS)

…………………………………………………………………………………………………………

“lukisan adalah kejujuran sebuah karya seni. tidak ada kemungkinan terjadinya curang meskipun baik ataupun buruk”

(Slavador Dali. Artis Spanyol)

…………………………………………………………………………………………………………

“Kita tidak berhenti bermain karena tua. kita justru menjadi tua karena berhenti bermain”

(George Bernard Shaw. Novelis Irlandia)