WAJAH-WAJAH KOREAN STAR BEFORE-AFTER BE A STAR

Ini dia wajah-wajah para idola kita, terutama buat kamu yang ngefans banget sama aftis atau aktor dari Asia Timur, nih… foto-foto “lucu” mereka, dari yang “jadul” dan setelah mereka jadi idola…lucu-lucu ya… ckckckckck…

korean-star

6 Responses to WAJAH-WAJAH KOREAN STAR BEFORE-AFTER BE A STAR

  1. CheL mengatakan:

    waduuuuhh.. keempat Korean Star itu fav aquuuw banget..

    minta infonya yah kalo ada film serian korea yang dibintangi mereka yg bagus2..

    Thanks

  2. buble -B- mengatakan:

    munculkan aktor-aktor yang lainnya…..

    juga film-film lainnya……

    masih banyak lagi film korea yang bagus-bagus.. …..
    film JADUL…..

    aku punya judul daftar serialnya….

    lebih dari 15 judul….

  3. NN mengatakan:

    They are so cute..MMM..
    Foto jadul-nya bikin gemes..

  4. safin mengatakan:

    Wah….lucu bangetz….culun tp lucu….q sk bngt m artis korea tu…pa lg rain…uhhhh cakep bngets

  5. Ndaa mengatakan:

    Lucu bangeddd..>.<.. Syang cuma dKit..ummpphh.. :-*

  6. huwaaa…
    ada won bion ma rain yak??
    gw bgt tuh!! hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: