FOTO-FOTO LUCU AKTRIS HOLLYWOOD

Di bawah ini bukan foto-foto hasil editanku loh…

aku dapet dari salah satu website yang khusus “ngerjai” para aktris, aktor, hingga para tokoh dunia dengan cara mengedit foto mereka. Di bawah ini ada tiga foto dari aktris seksi Angelina Jolie. Semua foto memperlihatkan Jolie dengan badan gempal bak olaragawan (bukan olahragawati lagi,). Ada foto Jolie yang sedang angkat barbel. foto Jolie menerima penghargaan Golden Globe (kalo’ nggak salah sih…), dan yang satunya aku nggak seberapa ngerti di lagi apa?

Aktris lain yang turut menjadi “korban” adalah si cantik pemeran Elizabeth Swann (Pirates of Carribean). Yup! Keira Knihgtley jawabannya. Cewek yang juga main dalam film Pride and Prejudice ini juga senasib sama Jolie. Keira juga digambarkan sebagai super duper wonder woman.

Editannya halus banget ya… Pengen tahu foto lainnya? tunggu ya…

joliekeira

Iklan

QUOTES OF THE DAY

karakter memiliki andil besar dalam membentuk kecantikan.perpaduan dari sikap yang baik, keberanian disiplin, keuletan, dan integritas bisa membuat perempuan cantik

(jacqueline bisset, aktris )

………………………………………………….

banyak orang besar yang berhasil meraih sukses terhebat mereka setelah mereka behasil melewati satu langkah dari kegagalan terbesar mereka

(Napoleon Hill, Penulis AS)

………………………………………………….

beberapa orang tidak peduli betapa tua mereka, tidak pernah kehilangan keindahannya. mereka memindahkan keindahan itu dari wajah ke hati

(Martin Buxbaum, Penulis)

BEDA SINTERKLAS DENGAN SANTA CLAUS

Natal udah didepan mata *bukan buat aku…aku nggak ngerayain Natal lho, Tika kan muslim :)*, pohon natal udah dipasang lengkap sama accessoriesnya, makanan juga udah, mau nonton film yang bagus pas natalan…kan banyak yang bagus-bagus di tv, mmm apalagi ya? Sinterklasnya? Santa Claus maksudnya? Sinterklas atau Santa Claus hayooo… Enakan disebut Sinterklas bahasanya lebih ke-Indonesiaan gitu. Tapi kan Santa Claus lebih universal. Hhmmm, Santa Claus apa Sinterklas ya… Santa Claus, Sinterklas, Santa Claus, Sinterklas…aduh bingung, atau mereka sama ya :?… Mending baca tulisan di bawah ini nih!

Antara Sinterklas dengan Santa Claus ternyata beda loh! Diceritakan, Sinterklas adalah seorang pastor bernama Santo Nicholas, yang ditahbiskan menjadi pastor pada usia 18 tahun (muda banget ya…). Ia menjadi uskup di Myra (sekarang jadi Turki)pada abad ke-4. Dia dikenal sangat dermawan dengan cara menyantuni orang miskin. Kedermawaannya bahkan begitu melegenda,dan… Legenda tersebut pun berkembang dari mulut ke mulut dengan disisipi mitos. Kisah Nicholas juga lantas dihubung hubungkan dengan momen Natal. Santo Nicholas atau Sinterklas diceritakan mengenakan jubah keuskupan Katholik, lengkap dengan tongkat gembala khas uskup Katholik. Sinterklas mempunyai rambut dan jenggot berwarna pirang. Dalam menjalankan tugasnya, ia juga dibantu Piet Zwarte atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Piet Hitam.
Nah, sekarang giliran Santa Claus. Diceritakan, Santa Claus bukanlah seorang pastor, Santa Claus diceritakan sebagai sosok kakek dermawan yang “sakti” dari Kutub Utara, ia sering berkeliling dunia dengan keretanya yang ditarik oleh sekawanan rusa. Soal penampilan, ternyata Santa Claus beda loh sama Sinterklas,mulai dari pakaiannya sampai jenggotnya. Santa Claus (diceritakan) memakai mantel berwarna merah dengan hiasan bulu putih bersih. Santa Claus juga mempunyai rambut dan janggut berwarna putiiih. Santa Claus juga (diceritakan) membawa karung yang berisi mainan(pokoknya hadiah buat anak-anak lah,). Nah, sekarang udah tahu kan bedanya antara Sinterklas dengan Santa Claus ^_^
Eits, tebak! Siapa diantara Sinterklas sama Santa Claus yang sering ngucapin “hohohoho…” pasti tahu kan…

11:17 PM 9/22/2008

santa

10 MENIT = 45 PIZZA

Gila, edan, buset, luar biasa! Itulah kata yang tepat disematkan kepada Joey Chestnut. Bayangkan dia bisa menghabiskan 45 potongan pizza hanya dalam waktu 10 menit saja! Atas usahanya tersebut, Joey berhak menyandang gelar juara dalam kompetisi makan pizza di New York Times Square pada Minggu 12 Oktober kemarin.
Joey sebelumnya menamakan dirinya sebagai si raja pemakan hot dog, namun ketika memakan pizza dia terlihat begitu kesulitan menahan rasa sakit hingga terbungkuk-bungkuk, meski akhirnya bisa menjuarai kompetisi tersebut.
Pria berusia 24 tahun asal San Jose, California ini mengaku sudah mempersiapkan lebih dari sehari untuk memakan pizza dengan cepat. Dia melipat dan menekan setiap potongan pizza itu untuk memudahkan menelan pizza-pizza tersebut.
Joey sebelumnya juga pernah memenangkan kompetisi memakan hot dog di Coney Islanda pada 2007 silam. Dalam kompetisi itu dia berhasil memakan sekira 59 hot dog hanya dalam waktu 10 menit.
Selain itu dia juga menjadi juara dalam kompetisi memakan hamburger sebulan lalu dengan rekor memakan 93 hamburger kecil dalam waktu 8 menit. Rakus banget ya…  😀

thank’s4 okezone.com

mmm-pizza_2

ENAM HAL YANG DILARANG DI SAAT MENGEMUDI

Selama mengendarai kendaraan dibutuhkan konsentrasi yang tinggi. Jika konsentrasi terpecah sedetik saja, maka akan beresiko menimbulkan kecelakaan.

Ketika berkendara, tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi pada detik berikutnya. Karena itulah dibutuhkan konsentrasi penuh untuk menghindari hal-hal darurat yang mungkin terjadi.

Berikut hal-hal yang amat dilarang dilakukan ketika mengemudi:

1. Menggunakan telepon selama berkendara
Lupakan handsfree yang dengan segala macam teknologinya, seperti bluetooth, atau bahkan yang mampu terintegrasi dengan audio sistem mobil Anda sekalipun. Sebab, bukan masalah repot atau tidaknya kedua tangan Anda ketika menelepon sambil mengemudi, namun konsentrasi yang terbagi dua.

Penelitian internasional mengungkapkan, mengemudi sambil menggunakan telepon, termasuk SMS, menyumbang satu dari empat kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Bahkan menggunakan telepon dianggap lebih berbahaya dari pada pengaruh alkohol ketika mengemudi. Karena otak dipaksa berpikir hal penting lainnya dari topik pembicaraan yang dilakukan di telepon, sehingga konsentrasi pengemudi terpecah.

2. Menonton saat mengemudi
Saat ini banyak sekali audio mobil yang sudah dilengkapi televisi atau video. Tujuannya memang bagus, yakni menghibur pengendara selama dalam perjalanan, apalagi jika rute yang ditempuh cukup memakan waktu. Namun sebaiknya hindari menonton televisi atau video bagi Anda yang mengemudikan mobil.

Sebab hal ini sama efeknya dengan aktifitas menelepon ketika berkendara. Kalaupun ingin tetap mempertahankan fasilitas hiburan ini, cukuplah bagi kursi penumpang saja yang dilengkapi layar video, bukan diletakkan di dashboard yang bisa memungkinkan dilihat juga oleh pengemudi.

3. Mengganti saluran radio, kaset, atau CD ketika mengemudi
Cukuplah dengan hiburan di mobil untuk pengemudi berupa audio. Namun ini juga perlu diingat, jangan mengganti saluran gelombang radio, kaset, CD atau melakukan seting suara audio sistem mobil Anda saat mengendarai, apalagi pada kecepatan yang tinggi.

Jika ingin mengganti CD, berhentilah sejenak. Karena dengan Anda mengambil Kaset, CD, ataupun gelombang radio yang Anda inginkan, maka perhatian Anda akan tertuju pada benda-benda itu, buka pada kondisi dan situasi jalan. Yang akhirnya akan sangat menimbulkan risiko kecelakaan.

4. Minum atau makan
Jika perut terasa lapar atau haus, sebaiknya menepi, karena konsentrasi akan terpecah jika Anda melakukan aktifitas ini ketika mengemudi kendaraan.

5. Merokok
Selain bahayanya bagi kesehatan, merokok juga bisa memecah konsentrasi saat mengemudi. Sebaiknya lakukan hal ini ketika berhenti atau beristirahat. Bara api rokok yang tertiup angin dan masuk ke dalam kabin mobil juga bisa memicu terjadinya kebakaran, karena interior mobil rata-rata menggunakan bahan yang mudah terbakar.

6. Terlibat topik pembicaraan yang berat
Mengemudi, apabila ditemani seseorang memang menyenangkan. Ada teman yang bisa diajak berbicara selama dalam perjalanan. Namun hendaknya topik pembicaraan yang diangkat janganlah terlalu berat. Penumpang juga dapat dianggap sebagai gangguan, karena itu jangan biarkan penumpang memecah konsentrasi pengemudi.

2539424

SANTET MASUK KURIKULUM SD di INDIA

Siswa Sekolah Dasar (SD) di India akan mendapat pelajaran baru. Ilmu tenung atau santet. Maksudnya tentu bukan untuk menyakiti orang lain. Tapi sebagai upaya untuk melenyapkan takhayul-takhayul yang melatarbelakangi pembunuhan mengerikan karena seseorang disantet.

Praktik santet memang bukan seseatu yang asing bagi masyarakat India. Mereka percaya tukang tenung mampu menyakiti manusia dan hewan serta merusak panen.

Pada tahun 2003, sekitar 750 orang, sebagian besar perempuan, dibunuh dalam perburuan tukang santet di daerah Assam dan Bengali Barat. Bahkan satu keluarga yang terdiri dari empat orang dirajam lalu dikubur hidup-hidup akibat tuduhan menyantet keluarga kepala desa. Tak kalah mengerikan, dua orang dibunuh karena dituduh tukang santet. Kepala mereka dipenggal lalu diarak di jalan-jalan di Assam.

Beberapa kalangan berpendapat penerapan kurikulum santet itu penting karena kepercayaan-kepercayaan terkait takhayul harus dihapus jika India memang ingin perburuan terhadap tukang santet berakhir.

Namun beberapa akademisi yakin perburuan tukang tenung tak bisa dilepaskan dari kondisi ekonomi. Kelompok ini mengklaim perbaikan penghasilan, bukan pendidikan, merupakan cara terbaik untuk menghapus kepercayaan pada ilmu hitam.

Beberapa penelitian memang menunjukkan lebih banyak ‘tukang tenung’ dikenali di masa-masa sulit. Misalnya di Eropa pada abad ke-16 dan 17. Sekitar 1 juta perempuan dibunuh karena disangka mempraktikkan ilmu hitam.

Perburuan tukang santet juga terjadi di distrik Meatu, Tanzania. Hampir separuh pembunuhan terkait kasus santet. Sementara hampir semua korban adalah perempuan tua dari keluarga miskin.

Dalam sebuah seminar, dosen Universitas Columbia Raymond Fisman mengatakan, pembunuhan terhadap tukang santet menjadi semacam wabah. Biasanya terjadi saat hasil panen buruk. Mereka menyalahkan orang-orang yang disebut tukang tenung. Yang dijadikan sasaran adalah orang yang menghabiskan paling banyak tapi menghasilkan tersedikit dalam keluarga. Siapa? Nenek, beber Fisman.

Kesimpulannya, kata Fisman, cara tercepat untuk menghilangkan praktik perburuan tukang santet adalah memberi pensiun kepada perempuan tua. Dengan begitu nenek yang awalnya menjadi beban keluarga berubah menjadi pemilik harta. Cara ini pernah dijalankan di Provinsi Utara di Afrika Selatan pada tahun 1990-an. Dan berhasil.

PARIS HILTON KEMALINGAN, USD 2 JUTA LEBIH AMBLAS

Rumah sosialita blonde Paris Hilton disatroni perampok pada Jumat 19 Desember dini hari. Seorang pria berpenutup kepala dan bersarung tangan mendobrak masuk pintu depan dan menerobos kamar aktris itu.

Hilton tidak berada di rumah saat pencurian terjadi. Dikutip dari People, Sabtu (20/12/2008), ketika perampok masuk, sang bintang tengah berpesta di Bar Deluxe di Hollywood bersama penyanyi Katy Perry dan blogger Perez Hilton.

Petugas kepolisian dari Los Angeles Police Department mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 05.00 di rumah Hilton di kawasan Sherman Oaks di Los Angeles.

Los Angeles Times menyebutkan perhiasan senilai USD2 juta dan sejumlah barang berharga dicuri. Padahal, rumah itu dilengkapi dengan perlengkapan kamera pengintai.

Saat ini investigasi masih berlanjut. Kepolisian masih mempelajari rekaman video saat peristiwa terjadi.

“Hal terbaik yang pernah saya beli dengan uang adalah rumah saya. Memiliki sebuah klub malam di rumah sungguh membantu saat hendak menggelar pesta,” kata penggemar pesta ini kepada majalah Esquire.(jri)

paris-hilton