PELEMPARAN SEPATU TERHADAP GEORGE W. BUSH JADI GAME

Bagi orang yang kreatif, apapun bisa menjadi bisnis. Seperti halnya yang dilakukan oleh perusahaan software T-Enterprise yang berkedudukan di Glasgow, Skotlandia. Perusahaan ini memproduksi game Bush’s Boot Camp. Game ini terinspirasi oleh insiden pelemparan sepatu yang dilakukan seorang wartawan televisi Irak (Al-Baghda) bernama Muntazer Al-Zaidi kepada Presiden George Walker Bush pada saat jumpa pers di Irak, Minggu (14/12) lalu.

Peraturan permainan game ini sederhana. Pemain berperan sebagai seorang agen. Pemain menggunakan mouse untuk menembak ke arah penyerang Presiden. Presiden akan berkurang nyawanya jika lemparan sepatu atau senjata mengenainya. Jika indikator nyawa Bush menunjukkan nilai nol, maka pemain dianggap kalah. Pada game, Bush akan terlihat berada di podium dan diberondong dengan sepatu. Intinya, pemain melindungi Sang Presiden Amerika Serikat.

“Jika Anda melihat video pelemparan sepatu itu, petugas dari Secret Service tidak melindungi sang presiden hingga sepatu kedua dilempar,” kata Sadi Christi, managing director T-Enterprise seperti dilansir Telegraph.uk, Selasa (16/12).”Kami berharap game ini dijadikan latihan oleh para pengawal presiden untuk mengantisipasi serangan pelemparan sepatu,” ujarnya. T-Enterprise adalah produsen yang sering membuat game berdasarkan peristiwa nyata. Sebelumnya T-Enterprise juga pernah membuat game tentang istri Sir Paul McCartney, Sarah Palin, dan juga debat antara Hilarry versus Barack Obama.

Seperti kita ketahui, peristiwa pelemparan sepatu terhadap Bush terjadi di Irak pada 14 Desember lalu. Ketika itu, seorang wartawan Irak bernama Muntazer Al-Zaidi melemparkan dua sepatunya (satu persatu) ke arah George Walker Bush, namun Bush mampu menghindari sepatu tersebut sehingga tidak mengenainya. Saat itu, Bush tengah berjabat tangan dengan Perdana Menteri Irak, Nuri Al-Maliki di kantornya di Baghdad. Al-Zaidi yang saat itu memang tengah emosi sedang duduk di kursi ketiga dari depan langsung melemparkan satu persatu sepatunya, ia juga meloncat dan meneriakkan ucapan hina paling rendah di Irak yakni,“itu ciuman perpisahan, kamu anjing”. Maliki segera memberikan isyarat berlindung kepada Bush, yang reflek membungkuk dan tidak terkena lemparan tersebut. Setelah insiden tersebut, wartawan Irak itu langsung diamankan. Bush sendiri mengatakan “terima kasih karena meminta maaf atas nama orang Irak. Hal itu tidak mengganggu saya. Jika anda menginginkan fakta, itu sepatu ukuran 10 yang dilemparkannya,” kata Bush meremehkan. Ini dia salah satu gambar dalam game Bush’s Boot Camp…

Mau?

pelemparan-sepatu-bush-jadi-game

8 Responses to PELEMPARAN SEPATU TERHADAP GEORGE W. BUSH JADI GAME

  1. fathan munim mengatakan:

    saatnya bush merasakan getah pahit dari ulahnya selama ini, kapitalisme yang sudah menghancurkan peradaban dalam rentang sejarah panjang diambang kehancuran, mudah-mudahan ini juga dapat menjadi i’tibar bagi pemimpin kita untuk lebih memeperhatikan rakyat dari pada kepentingan status quo. hanya sistem ekonomi yang berkeadilan yang dapat menyelamatkan kemiskinan struktural ini, dan konsep terlengkap tentang ekonomi berkeadilan dan seimbang hanya ada dalam konsep Islam…masih ragukah pemimpin kita untuk kembali ke Islam??????????????

  2. mesinkasir mengatakan:

    mau ah dimana dapatin gamenya

  3. sinichi mengatakan:

    saya sependapat, karena kapitalis hanya mementingkan dirinya sendiri tapi tidak mau mementingkan negara lain maka dari itu harus kita perangi.

  4. Aco mengatakan:

    klo yg tadi buat latihan agent…tapi kalo pengen nyobain ngelempar bush, coba aja maen kesini http://play.sockandawe.com/

  5. raku mengatakan:

    keren tuh gamenya, mau dong ???

  6. cika mengatakan:

    kuaapok!!!!!!!!!!!!
    klo bsa sepatu yang dlempar d banyakin lgie…
    skalian sama kaos kakinya jga…
    plus celana dalam orang gila…
    WoKEEee!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Ian mengatakan:

    seandainya sandalnya di ganti dengan buah durian….
    biar lebih ganteng wajahnya…
    huehehehehheheheheh…

  8. Ian mengatakan:

    sepatunya diganti buah durian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: