QUOTES OF THE DAY

pride is the beginning of destruction
kesombongan adalah awal dari suatu kehancuran

……………………………………………..

youth is the time to form manners
masa muda adalah waktu yang baik untuk membina dan menyempurnakan sifat dan kelakuan

……………………………………………..

lazziness is the key to beggary
kemalasan adalah kunci dari kemelaratan

EMAIL BUSHIT

Hati-hati loh kalian kalau tiba-tiba ada email masuk yang “mengatakan” bahwa kamu adalah pemenang undian, lotere, atau apalah. Sudah nggak terhitung lagi berapa jumlah e-mail semaca itu memenuhi inbox e-mailku, arrrgghhhh… Emang nggak ada pekerjaan yang lebih penting ya daripada ngirim email nggak jelas gitu, bahkan mereka (yang ngirim email nggak jelas itu) kadang-kadang ngirim tiga email sekaligus dalam waktu bersamaan, aku sampai capek ngehapusnya. Karena itu, aku lebih milih biarin aja tuh email-email nggak jelas memenuhi inbox-ku, spam-ku, huhuhuhuh… Kalau menipu orang mereka juga nggak tanggung-tanggung loh, uang yang mereka janjikan juga sampai jutaan poundsterling (karena kebanyakan dari London). Gila kan? Uang segitu bisa dibuat beli Ashton Martin Vanquish (mobil yang dipakai dalam film James Bond) sama naik haji tujuh kali, masih kembali buanyaaak banget lagi.

Dari mana juga ya mereka tahu alamat emailku? Isengnya kebangetan banget, membuat resah… Email yang mereka kirimkan juga macam-macam. Ada yang cuma beberapa kalimat, ada yang biasa-biasa aja, ada yang sampai panjaaang banget, ada yang nyuruh cukup balas email mereka/buka website mereka, ada yang nyuruh balas mail mereka disertai identitas kita. Kata Ibu’ku balas aja email, nanti lama-lama kan mereka juga ketahuan maunya (walaupun Ibu’ku tahu kalau yang mereka mau adalah uang), “Lagian email mereka kan pakai bahasa inggris, jadi walaupun mereka minta alamat kita mereka juga nggak bakalan ngecek rumah kita,” kata Ibu’ku. Emang benar sih, tapi yang aku khawatirin, gimana kalau yang ngirim-ngirim email nggak jelas itu ternyata adalah orang Indonesia hyaa!!! Nanti’ kalau rumahku tiba-tiba disatroni gimana? Aduh daripada cerita terus, nih mendingan tak kasih contoh-contoh email nggak jelas tu, nih…

…………………………………………………………..

THIS IS TO INFORM YOU THAT YOU JUST WON A PRIZE FROM IRISH PROMO, PLEASE CONTACT ROBERT MICHEAL FOR MORE DETAILS: dr_***@yahoo.com.hk

…………………………………………………………..

You have won £1,350,000.00.
send the following: Name,Age,Sex,Country
Email: ***@btinternet.com
Mrs Garland Alexander

…………………………………………………………..

For claims of £1,200,000.00 pounds won by you in our UK ELECTRONICS SEASONAL AWARD 2009. get back to this office with your
Names :…………..
Address :…………..
Country:…………..
Phone No:…………..
Occupation:…………..
Sex:…………..
Age:…………..
Send to: (richard.***@btinternet.com)
Best Regards
Mrs. Amanda Collins

…………………………………………………………..

The sum of £500,000,00 GBP has been Awarded to your E-MAIL
ID,Get back to this us with your info via
(mrpaul_bell@***.com)
Names :
Address:
Conntry :

Occupation :

Age :

Mrs Rose Bill (Information Officer) Customer Services
T-Mobile
UNITED KINGDOM

…………………………………………………………..

This message was sent using IMP, the Internet Messaging Program.

Agent Name: Mr. Ken Smith

Tel:+44 703 190 **** +44 703 190 ****

Email: ( mr.kensmith11@btinternet.com

This is to inform you that you have been selected for a cash prize of
#1,000,000 (British Pounds) held on the 10th of january 2009 in
London Uk.
Fill the below:
1. Name:
2. Address:
3. Country of Residence:
4. Telephone Number
NOKIA NEW YEAR PROMOTION BOARD.
UK OFFICE.Ref no:NPUK/74-Npl0109872009.

…………………………………………………………..

WINNING NOTIFICATION

We wish to inform you that the results of the Nokia E-mail ID lottery
international
program by Great Britain held on the of 18th January,2009.You have been
picked as a
winner of a lump sum pay out of £500,000 Pound Sterlings Five Hundred
Thousand Pound
Sterlings) .You are to contact our claims agent for validation:
Dr. Edmund Rex
Email: (dr.edmund-rex-nokiaclaims@***.com)
Telephone: CALL NOW: +44703197****
CALL NOW: +447****63541
VERIFICATION AND FUNDS RELEASE FORM
1.FULL NAMES:
2.ADDRESS:
3.CITY
4.STATE
5.POST CODE_
6.COUNTRY
7.SEX:
8.AGE:
9.OCCUPATION:___employer____
10.TELEPHONE NUMBER:
11.REF No:_______

On behalf of the Nokia E-mail Promotion Board UK, we say a hearty
congratulation.You are strongly advised by the Nokia Promotion Board to
keep your
winning details very confidential from the general public To avoid double
claim. as this
might bring about your disqualification.YourWinning
Refno:NPUK/74-Npl0109872009.Congratulation You Are A Winner Of The Nokia
New Year E-mail
ID Lottery

…………………………………………………………..

FROM THE DESK OF MR TONY MUSA
BILL AND EXCHANGE MANAGER
BANK OF AFRICA .(B.O.A)
OUAGADOUGOU,BURKINA FASO.

TOP SECRET

Dear Friend
I am MR TONY MUSA. the bill and exchange manager at the foreign remittance department of BANK OF AFRICA,BURKINA FASO ,WEST AFRICA. I got your contact from the Internet ,while searching for an honest and trust worthy person, who will assist me to implement this transfer.l discovered the sum of Twenty Two Million and five hundred Thousand United States Dollars (USD22.5M) belonging to a deceased customer of this bank.
The fund has been lying in a suspense account without anybody coming to put claim over the money since the account owner late Mr MBOGO KOFFI from TAIWAN , who was involved in the December 23Th 2003 Benin plane crash.
Here is the air crash website on cn
http://www.***.com/2003/WORLD/africa/12/26/benin.crash/index.html
The said fund is now ready for transfer to a foreign account whose owner will be portrayed as the beneficiary and next of kin to the deceased customer of the bank. Since we got information about his death, we have been expecting his next of kin to come over and claim his money because we cannot release it unless somebody applies for it as next of kin or relation to the deceased as indicated in our banking guidelines and laws but unfortunately we learnt that all his supposed next of kin or relation died alongside with him at the plane crash leaving nobody behind for the claim.
It is therefore upon this discovery that I decided to make this business proposal to you and release the money to you as the next of kin or relation to the deceased for safety and subsequent disbursement since nobody is coming for it and I don’t want this money to go into the bank treasury as unclaimed bill.
The banking law and guideline here stipulates that if such money remained unclaimed after five years, the money will be transferred into the bank treasury as unclaimed fund. The request of foreigner as next of kin in this business is occasioned by the fact that the customer was a foreigner and a Burkinabe cannot stand as next of kin to a foreigner. I therefore soliciting for your assistance to come forward as the next of kin.
I have agreed that 40% of this money will be for you as the beneficiary in respect of the provision of your Account and services rendered, 55% would be for me while 5% will be for expencses incured during the cause of this transaction If the money is transferred to your Account from BANK OF AFRICA.
I and my family after this transaction will proceed immediately to your country for our own share of the money. I expect you to keep this
business strictly confidential and secret as you may wish to know that I am Bank official.
Be rest assured that this business is 100% risk free on both side and every arrangement to transfer this money to the Account you are going to provide have been concluded provided we maintain the confidentiality and secreceirity involved. Get back to me, with my privet mail address for more details(tony_***@yahoo.fr).
Trusting to hear from you immediately.
Thanks & Best Regards,
Mr Tony musa
PRIVATE EMAIL: (tony_***@yahoo.fr)

…………………………………………………………..

Waspadalah!


KATY PERRY, I KISSED A GIRL LYRICS

Katherine Elizabeth Hudson atau yang lebih akrab disebut Katy Perry memang sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik dunia, tepatnya setelah putri dari seorang pendeta ini mengeluarkan album One of The Boys. Selain lagunya-lagunya terhitung sukses dan salah satunya menjadi nomor satu di 100 Billboard selama tujuh minggu, diva yang satu ini juga kontroversial. Benar saja banyak pihak yang menyebutkan bahwa cewek yang satu ini adalah salah satu penyanyi kontroversial. Kalau nggak percaya, lihat aja lirik-lirik lagu Katy Perry. Salah satu lagu andalannya I Kissed a Girl yang dianggap merendahkan kaum lesbi. Sementara lagunya yang berjudul U’re So Gay dianggap merendahkan kaum homo. Namun, cewek kelahiran Santa Barbara, AS 25 Oktober 1984 ini mngelak jika dirinya disebut merendahkan para kaum penyuka sesama jenis tersebut. “Saya tidak pernah merasa melakukan itu. Saya menghormati kaum gay dan lesbian. Bahkan, saya mengagumi beberapa di antaranya. Salah satunya Freddie Mercury, penyanyi idola saya. Soal judul lagu dan lirik, itu sepenuhnya ditulis berdasarkan apa yang saya alami. Bukan untuk menjelek-jelekkan kaum gay,” jawabnya ketika diwawancarai salah satu majalah musik terkenal dengan penuh semangat. So, penasaran? Kayak gimana sih lagu kontroversial ini? Check This Out!

This was never the way I planned
Not my intention
I got so brave, drink in hand
Lost my discretion
It’s not what, I’m used to
Just wanna try you on
I’m curious for you
Caught my attention

I kissed a girl and I liked it
The taste of her cherry chapstick
I kissed a girl just to try it
I hope my boyfriend don’t mind it
It felt so wrong
It felt so right
Don’t mean I’m in love tonight
I kissed a girl and I liked it
I liked it

No, I don’t even know your name
It doesn’t matter,
You’re my experimental game
Just human nature,
It’s not what,
Good girls do
Not how they should behave
My head gets so confused
Hard to obey

I kissed a girl and I liked it
The taste of her cherry chap stick
I kissed a girl just to try it
I hope my boyfriend don’t mind it
It felt so wrong
It felt so right
Don’t mean I’m in love tonight
I kissed a girl and I liked it
I liked it,

Us girls we are so magical
Soft skin, red lips, so kissable
Hard to resist so touchable
Too good to deny it
Ain’t no big deal, it’s innocent

I kissed a girl and I liked it
The taste of her cherry chap stick
I kissed a girl just to try it
I hope my boyfriend don’t mind it
It felt so wrong
It felt so right
Don’t mean I’m in love tonight
I kissed a girl and I liked it
I liked it

Mmm kalau didengar-dengar lagunya enak juga sih…
Nah, bagi kamu yang pengen download gratis lagunya Katy Perry yang I Kissed a Girl, kamu bisa klik link di bawah ini… Selamat Menikmati
Download Free Katy Perry-I Kissed a Girl

KATY PERRY VIDEO, I KISSED A GIRL VIDEO

PRESIDENT BARACK OBAMA 2009 INAUGURATION VIDEO

I JUST WANNA SAY…

walaupun telat, i just wanna say…save-palestine

“SORRY, KITA NGGAK MUTERIN LAGUNYA CINTA LAURA,”

Sabtu kemarin, Tika kan lagi libur prakerin (praktek kerja industri-Tika kelas XI SMK, dan siswa SMK pasti diwajibkan prakerin), nah daripada nganggur, mending dengerin radio, lagian Tika sudah lama banget nggak dengerin radio, yup akhirnya Tika pilih dengerin salah satu radio anak muda yang terkenal di Surabaya (Tika tinggal di Surabaya) yang juga salah satu stasiun radio favorit Tika, aku nggak mau sebut nama stasiun radionya ya… Setelah sekitar satu jam-an dengerin, ada seorang penelepon cewek yang request lagu sama si penyiar radio tersebut (penyiarnya cewek), si penelepon tadi request lagunya Cinta Laura yang duet sama Duo Maia, daaannn tahu nggak feedback dari penyiar cewek tadi? “Sorry, kita nggak muterin lagunya Cinta Laura, Cincau Laura atau siapa lah, tu orang, jadi kamu request lagu yang lainnya aja, lagu lain masih banyak kok yang bagus-bagus,” kata penyiar tersebut sambil niruin gaya bicara Cinta Laura yang kebule-bulean. Akhirnya si penelepon tadi mengganti request lagunya. Waktu itu aku langsung mikir, kok penyiarnya ngomong gitu ya? Apa dia nggak suka ya sama Cinta Laura? Apa si penyiar tadi sensi sama lagu-lagunya Cinta Laura? Atau memang stasiun radio tersebut nggak muterin lagunya Cinta Laura? Aku juga nggak tahu, yang jelas setelah ngomong gitu, si penyiar tersebut juga nggak ngasih penjelasan kenapa nggak bisa muterin lagunya Cinta Laura? Hmmm… Apa boleh ya seorang penyiar ngomong gitu? Apalagi radio kan nggak cuma didengerin satu dua orang, tapi kan se-Surabaya. Maaf nih ya, tapi apa si mbak penyiar tadi nggak takut ya kalau dimarahin atau kena “semprot”? Ya, emang sih, Cinta Laura juga nggak bakalan dengerin tuh stasiun radio. Hmmm segitu nggak sukanya ya mbak sama cewek blasteran Indo-Jerman ini… 😕

QUOTES OF THE DAY

love is more kinds, but what is very safe and eternal is love which come fromthe door of sweetheart
cinta itu bermacam-macam, tetapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih

………………………………………………………………………..

better have a bad face than have a bad character
lebih baik wajah buruk daripada berperangai buruk

………………………………………………………………………..

honesty is the besy policy
kejujuran adalah kebijaksanaan yang paling baik

AGAMA-AGAMA “UNUSUALLY” PARA PESOHOR HOLLYWOOD

Kamu penggemar artis-artis Hollywood? Misalnya seperti Tom Cruise? Madonna? Atau Michael Jackson? Tahu agama mereka ? Tapi kamu belum ngerti apa definisi agama mereka? Nah, untuk postingan kali ini, aku bakal membahas agama/kepercayaan-kepercayaan para pesohor Hollywood yang mungkin bagi sebagian orang “nggak umum”. Misalnya kepercayaan Scientology yang katanya membantu Tom Cruise bebas dari penyaakit disleksia (baca artikel tika “TOM CRUISE PERNAH ALAMI DISLEKSIA”). Atau kepercayaan Kaballah yang merupakan pilihan penyanyi kelas dunia Madonna. Mungkin sebagian dari kalian ada yang bertanya-tanya… Check this out!

Scientology adalah sekumpulan ajaran dan teknik terkait yang dikembangkan oleh pengarang Amerika, L. Ron Hubbard selama sekitar 30 tahun, dimulai pada 1952 sebagai suatu filosofi pertolongan diri-sendiri, perkembangan dari sistem pertolongan diri-sendirinya yang lebih awal, Dianetika. Ajaran ini mengklaim menawarkan suatu metodologi yang eksak (pasti) untuk menolong manusia mencapai kesadaran keberadaan rohaninya melintasi beberapa masa hidupnya dan, pada saat yang bersamaan, untuk menjadi lebih efektif di dunia fisik. Nama “Scientology” juga digunakan untuk merujuk kepada Gereja Scientology yang kontroversial, organisasi terbesar yang mempromosikan praktik Scientology. Gereja ini sendiri adalah bagian dari jaringan korporasi terkait yang mengklaim pemilikan dan wewenang tunggal untuk menyebarkan Dianetika dan Scientology.

Scientology menyatakan bahwa tujuannya adalah “merehabilitasi” thetan (kira-kira setara dengan jiwa) untuk memperoleh kembali keadaannya semula berupa “kebebasan total.” Para jurubicara gereja ini dan praktisinya memberikan kesaksian bahwa ajaran-ajaran Hubbard (yang disebut “Teknologi” atau “Tek” dalam terminoogi Scientology) telah menyelamatkan mereka dari begitu banyak masalah dan memampukan mereka untuk lebih menyadari potensi tertinggi mereka dalam bisnis maupun kehidupan pribadi mereka. Namun, para pengamat luar – termasuk wartawan, anggota parlemen, lembaga-lembaga pemerintahan nasional dari sejumlah negara – telah mencapai kesimpulan tentang Scientology yang sangat bertentangan dengan penggambaran diri Gereja ini. Di antaranya termasuk tuduhan-tuduhan bahwa Gereja ini adalah sebuah usaya komersial tiodak jujur, yang mengganggu para kritikusnya dan secara brutal mengeksploitir anggota-anggotanya.

Meskipun beberapa pakar dan banyak pemerintahan dunia menerima Scientology sebagai sebuah agama yang bonafid, Scientology juga telah digambarkan sebagai pseudo agama, sebuah ajaran sesat atau sebuah perusahaan transnasional. Aktor Hollywood Tom Cruise adalah salah satu penganut ajaran Scientology.

Kabala (berasal dari bahasa Ibrani ; vokalisasi standar: Qabbala; vokalisasi Tiberias: Qabbalah; secara harafiah berarti “menerima” dalam pengertian suatu “tradisi yang diterima “) adalah sebuah bentuk esoterik dari mistisisme Yahudi, yang berupaya untuk menyingkapkan pengertian-pengertian mistis yang terselubung dalam Tanakh (Kitab Suci Ibrani). Kabala menawarkan pemahaman mistis ke dalam hakikat ilahi.
Istilah “Kabala” mulanya digunakan dalam teks-teks Talmud, di antara Geonim (para rabi abad pertengahan awal) dan oleh Rishonim (rabi-rabi abad pertengahan yang belakangan) sebagai rujukan kepada kumpulan tradisi lisan yang lengkap dari ajaran Yahudi, yang tersedia untuk umum. Bahkan karya-karya para nabi dirujuk sebagai Kabala, sebelum mereka dikanonkan sebagai bagian dari tradisi lisan. Dalam pengertian ini Kabala digunakan dalam merujuk semua hukum lisan Yudaisme. Setelah beberapa lama, hukum lisan ini dicatat, tetapi ajaran-ajaran esoteriknya tetap tinggal sebagai suatu tradisi lisan. Dengan demikian, ajaran-ajaran esoterik tetap merupakan tradisi lisan. Jadi, istilah ini kemudian terkait dengan doktrin-doktrin pengetahuan esoterik mengenai Allah, ciptaan alam semesta Allah dan hukum-hukum alam, alasan-alasan untuk perintah-perintah di dalam Torah dan cara-cara Allah mengatur keberadaan alam semesta. Kini bahkan ajaran-ajaran esoterik Torah dicatat, tetapi tetap dikenal sebagai Kabala.
Menurut tradisi Yahudi Kabala berasal sejak Adam, meskipun para rabi liberal yang modern memperhitungkan asal-usulnya pada abad ke-13. Pengetahuan ini diturunkan sebagai sebuah wahyu untuk memilih orang-orang suci dari masa lampau yang jauh, dan sebagian besar, dilestarikan hanya oleh segeliintir orang yang beruntung. Protokol yang tepat untuk mengajarkan hikmat ini, serta banyak dari konsepnya, dicatat di dalam Talmud (bab kedua dari traktat Haggiga). Ia dianggap sebagai bagian dari hukum lisan Yahudi oleh sebagian besar orang Yahudi yang saleh di masa modern, meskipun hal ini tidak disetujui oleh banyak rabi liberal modern dan sebagian kecil dari rabi-rabi Ortodoks.
“Kabala” juga dapat ditulis sebagai Cabbalah, Kaballah, Qabalah, dll.

Menurut para penganut Kabala, asal-usul Kabala dimulai dengan rahasia-rahasia yang disingkapkan Allah kepada Adam. Menurut sebuah midrash rabinik Allah menciptakan alam semesta melalui sepuluh sefirot. Ketika dibaca oleh generasi-generasi Kabalis yang belakangan, gambaran Torah tentang penciptaan dalam Kitab Kejadian menyingkapkan rahasia-rahasia tentang Allah sendiri, hakikat sejati Adam dan Hawa, Taman Eden, Pohon Pengetahuan tentang Hal yang Baik dan Jahat dan Pohon Kehidupan, serta interaksi dari makhluk-makhluk adikodrati ini dengan si Ular yang menyebabkan bencana ketika mereka memakan buah terlarang, seperti yang direkam dalam Kejadian 2[1].
Alkitab memberikan banyak bahan tambahan untuk spekulasi mitis dan mistis. Penglihatan nabi Yehezkiel khususnya mengundang banyak spekulasi mistis, seperti halnya pula penglihatan did Yesaya di Bait Suci (Ps. 6). penglihatan Yakub tentang tangga yang menuju ke surga adalah sebuah teks lain yang memberikan contoh tentang pengalaman mistis. Pengalaman Musa dengan semak yang terbakar dan perjumpaannya dengan Allah di Gunung Sinai, semuanya adalah bukti tentang kejadian-kejadian mistis di dalam Tanakh, dan bentuk asal-usul kepercayaan mistis Yahudi.

Ke-72 nama Allah yang digunakan dalam mistisisme Yahudi berasal dari ekspresi Ibrani yang diungkapkan oleh Musa untuk membelah Laut Teberau untuk melarikan diri dari musuh yang kian mendekat, dengan bantuan seorang malaikat. Ini adalah mujizat terbesar dalam kisah pembebasan orang-orang Ibrani yang kemudian diikuti dengan penerimaan Dasa Titah dan penerimaan Torah di Gunung Sinai yang menciptakan bangsa Yahudi pertama sekitar 300 tahun sebelum Raja Saul.

Menurut para sejarahwan, otoritas Kabala didasarkan pada suatu argument tentang otoritas berdasarkan zaman purba kala. Akibatnya, praktis semua karya mengklaim secara pseudopigrafis atau yang dianggap dikarang oleh seseorang dari masa purba kala. Misalnya, Sefer Raziel HaMalach, sebuah teks astro-magis yang sebagian didasrkan pad amanal magis dari zaman kuno akhir, Sefer ha-Razim, menurut para Kabalis, diturunkan kepada Adam (setelah ia diusir keluar dari Taman Eden) oleh malaikat Raziel. Sebuah karya lain yang terkenal, Sefer Yetzirah, diakui berasal dari salah seorang leluhur, Abraham. Kecenderungan ke arah pseudopigrafa ini mempunyai akarnya pada literatur Apokaliptik, yang mengklaim pengetahuan esoterik, seperti magi, ramalan, dan astrologi, diturunkan kepada manusia pada masa lalu yang mitis oleh dua malaikat, yaitu Aza dan Azaz’el (di tempat-tempat lain disebut, Azaz’el dan Uzaz’el) yang ‘jatuh’ dari surga (lihat Kejadian 6:4).Klaim bahwa Kabala berasal dari zaman purba juga telah membentuk teori-teori modern yang berpengaruh dalam merekonstruksikan sejarah mistisisme Yahudi. Muncul teori bahwa versi-versi tertua mistisisme Yahudi berasal dari teologi dan mistisisme Asyur. Dr. Simo Parpola, profesor Asiriologi di Universitas Helsinki, menunjuk pada kesamaan umum antara Sefirot Kabala dengan Pohon Kehidupan di Asyur. Ia merekonstruksikan bagaimana kira-kira rupa Sefirot di masa Asyur.[2] Ia mencocokkan ciri-ciri En Sof pada node dari Sefirot dengan dewa-dewa Asyur. Dalam pandangannya, ada paralel antara dewa-dewa Asyur ini dengan ciri-ciri Allah dalam Kabala. Bangsa Asyur menetapkan jumlah tertentu pada dewa-dewa mereka, seperti halnya Sefirot menetapkan jumlah node. Namun demikian, bangsa Asyur menggunakan sistem angka seksagesimal, sementara Sefirot desimal. Dengan angka-angka Asyur, lapisan-lapisan tambahan makna dan relevansi mistik muncul dalam Sefirot. Biasanya, dewa Assur melayang-layang di atas Pohon Kehidupan Asyur, dan hal ini sesuai dengan En Sof, yang, melalui serangkaian transformasi, juga diambil dari kata Assur dalam Bahasa Asyur. Penyanyi Internasional Madonna termasuk salah satu penganut Kabala, Madonna juga sempat mengajak Britney Spears untuk memeluk Kabala, namun Britney akhirnya kembali pada agamanya yang semula. O iya, penganut Kabala bisa kita ketahui lho. Penganut Kabala selalu memakai gelang merah di tangan mereka yang terbuat dari (seperti) benang, bisa kamu lihat pada gambar.

madonna-kabala2

Saksi Jehovah atau Saksi Yehovah adalah sebuah pertubuhan agama Kristian yang baru, lebih dikenal di dunia Barat sebagai Jehovah’s Witnesses. Pertubuhan agama ini cuba mewujudkan pemulihan gerakan Kristian abad pertama yang dilakukan oleh para pengikut Jesus Christ. Adakalanya, kumpulan ini tidak dianggap sebagai pertubuhan agama. Tetapi jika dilihat daripada kegiatan mereka, ia mencerminkan sebuah kelompok agama daripada Kristian. Mahkamah Agung Eropah sendiri dalam banyak kes yang melibatkan anggota Saksi Jehovah memberi keputusan yang menguntungkan bagi hak-hak awam mereka dan mengakui kelompok ini sebagai agama. Prinsip tertinggi kehidupan mereka berdasarkan hukum-hukum dan prinsip-prinsip dari Kitab Suci atau Alkitab.

Pejabat pusat pertubuhan ini terletak di Brooklyn, New York, Amerika Syarikat. Mereka memiliki tiga daripada tujuh Badan Hukum di Amerika Syarikat untuk mempermudah pekerjaan mencetak dan mengagihkan risalah mereka, iaitu Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania (didirikan pada tahun 1884), Watchtower Bible and Tract Society of New York, Inc. (tahun 1956) dan International Bible Students Association (tahun 1914).
Saksi-Saksi Yehuwa dipersatukan di seluruh dunia oleh majalah Menara Pengawal (The Watchtower, bahasa Inggris). Majalah Menara Pengawal dibahas serentak di seluruh dunia pada setiap hari Minggu di Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa pada sesi kedua Pelajaran Menara Pengawal (Watchtower Studies), setelah sesi Khotbah Umum (Public Talk) atau ceramah umum yang membahas berbagai topik berdasarkan Alkitab. Rekan majalahnya adalah Sedarlah! (Awake!, bahasa Inggris) [bukan diterjemahkan Sadarlah!, kerana sewaktu pertama kali terbit menggunakan kata Sedarlah! yang lebih halus makna dan ungkapannya] adalah majalah yang menganjurkan kewaspadaan akan hal rohani ataupun kemajuan dunia ilmu pengetahuan dan medis.

Pertemuan Kristian (Perhimpunan Kristen) Saksi-Saksi Yehuwa yang dilakukan di Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa (Kingdom Hall of Jehovah’s Witnesses) terdiri dari Perhimpunan Umum atau Khotbah Umum dan Pelajaran Menara Pengawal pada hari Minggu. Pada hari Selasa Pembahasan Buku Sidang (Congregation Book Study), dilanjutkan pada hari Kamis Sekolah Pelayanan Teokratis (Teocratic Ministry School) dengan menggunakan buku panduan Memperoleh Manfaat dari Sekolah Pelayanan Teokratis, dan Perhimpunan Dinas (Service Meeting) yang membahas surat Pelayanan Kerajaan Kita yang ditujukan kepada semua Saksi-Saksi yang telah terbaptis.
Saksi-Saksi Yehuwa dikenal di dunia Barat sebagai kelompok yang datang dari rumah ke rumah untuk mengabarkan berita Kerajaan Yehuwa dan selalu menggunakan Alkitab terjemahan Kitab Suci Terjemahan Dunia Baru sebagai pedoman tertinggi mereka. Jumlah penyiar Saksi-saksi Yehuwa di seluruh dunia lebih dari 6.957.852 penyiar dan berada di 101.376 sidang (tercatat pada tanggal 1 September 2007) yang tersebar di 236 negara di dunia. Michael Jackson adalah salah satu saksi Jehovah, tapi tahu sendiri kan kalau sekarang (kabarnya) Jacko *panggilan akrab Michael Jackson* memeluk agama Islam.

CUPLIKAN FILM “SLUMDOG MILLIONAIRE” – Film Terbaik Golden Globe 2009