PASANGAN BOCAH UMUR 6 DAN 7 TAHUN INGIN MENIKAH DI AFRIKA

Mupeng liat berita yang versi bahasa inggris? Nih tak kasih contekan yang bahasa indonesia. Tapi lebih dikit ya daripada yang versi inggris nya.
Siapa bilang kisah cinta hanya milik mereka yang telah dewasa. Sepasang kekasih yang baru berusia enam dan tujuh tahun memutuskan lari dari Hanover-utara Jerman pada malam Tahun Baru untuk menikah di bawah matahari Afrika.
Pasangan yang diidentifikasi sebagai Mika dan Anna-Lenna itu terlihat sangat menyayangi masing-masing pasangannya.
“Keduanya saling mencaintai dan memutuskan untuk menikah di Afrika. Mereka membawa saksi adik perempuan Anna-Lenna dalam pelariannya,” sebut juru bicara kepolisian Holger Jureczko, Selasa (6/1).
Ide “gila” romantis ini berawal ketika Mika yang mengatakan kepada Anna dan adiknya sewaktu dirinya pergi ke Italia ketika keluarganya merayakan pesta malam Tahun Baru bersama. Setelah itu ketiganya mulai merencanakan ide “gilanya”.
Namun bukannya sampai di Afrika, pasangan itu hanya berhasil mengelilingi Hanover. Ketiganya ditahan pihak kepolisian setelah meyakinkan bahwa mereka akan sulit mencapai Afrika tanpa uang atau tiket pesawat. Oalah, jaman sekarang memang semuanya kebolak-balik, manusianya juga tambah aneh-aneh.

article-1105769-02f33aa6000005dc-630_468x4951

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: