KECELAAN HEBAT, RONALDO SELAMAT

You’re lucky Ronaldo! Mungkin kalimat inilah yang juga bakal kamu ucapkan setelah tahu bahwa bintang The Red Devils (Manchester United) ini mengalami kecelakaan hebat. Pemain playboy asal Portugal ini selamat dari kecelakaan saat mengendarai Ferrari-nya. Pesepakbola berusia 23 tahun ini mengalami kecelakaan dengan mobil sport-nya yang harganya 3 Milyar lebih tersebut di dekat Bandara Manchester. Menurut jurubicara klub Manchester United, Ronaldo mengalami kecelakaan tunggal. “Dia baik-baik saja dan pagi ini masih bisa berlatih,” kata sumber tersebut. Polisi Manchester Nigel Snell mengatakan bahwa pada pukul 10.20 pagi mendapat panggilan untuk mendatangi Jalan A538 Wilmslow dekat Bandara Manchester, yang menyebutkan bahwa telah ada kecelakaan.
Ronaldo yang diketahui sedang bersama dengan rekan satu timnya Manucho, sudah meninggalkan mobilnya saat polisi tiba. Dalam keterangan polisi, penjaga gawang Manchester United Edwin van Der Sar –dengan mobil Bentley-nya–, saat kejadian sedang berada di belakang mobil
Ferrari Ronaldo dan beruntung juga terhindar dari kecelakaan. “Polisi langsung tiba di lokasi dan menemukan Ferrari menghantam pembatas jalan. Tidak ditemukan orang yang terluka dan penyelidikan masih terus kita lakukan,” ujar Snell. “Kami masih mencoba mencari saksi kejadian ini.”
Salah satu roda Ferrari terlepas dan tergeletak 100 meter dari Ferrari itu berhenti. Bagi siapa saja yang mempunyai informasi lebih detil mengenai kecelakaan ini bisa menghubungi kepolisian Manchester dengan nomor: 0161 856 6173.

ronaldo-ferrari1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: