KUMPULAN SMS… (part 1)

Bukan bermaksud meniru-niru atau latah kayak blog lain yang udah posting duluan. Tapi, aku posting kumpulan sms-sms ini memang karena inbox hp ku udah full, begitu juga dengan saved items-nya. Nah, daripada kebuang sia-sia, aku salin aja ke blog-ku ini. Ini adalah sebagian dari sms-sms yang ada di hp ku. Karena nggak semua sms aku salin, banyak juga sms yang nggak sengaja kehapus. Well, ini dia…

1. Burung camar pakai bandana
Apa kabar di sana?
Sepeda balap dari baja
Aku baik-baik aja
Pake’ gelang dari batu
Mau bilang lagi ngapain di situ?

2. Pak Camat punya sapi kembar
Sepi amat nggak ada kabar
Si Rini bawa kain
Jam segini ngapain?
Makan kue lipet sambil nongkrong
Klo’ sempet, bales donk!

3. Pacar 1 = Wajar

Pacar 2 = Kurang ajar

Pacar 3 = Perlu diajar

Blom Punya = Harus sabar

Belom Pernah = Wajib belajar

Cinta memang harus dikejar!

4. Good ngorok…
Semoga mimpi dicium kodok…
Bangun pagi-pagi nyium tembok…
Males bangun disiram si Mbok…
Masuk angin jadinya mukok…
Yang kirim sms ini manis kok…😀

5. kamu adalah Tai Kebo, artinya…
T = Teman yang baik
A = Asik
I = Imut

K = Keren
E = Enak diajak ngobrol
B = Baik hati
O = Ok banget deh!

Sebarin ke Tai Kebo – Tai Kebo yang laen ya…

6. Gak buru-buru itu sabar…
Kalo’ insaf itu sadar…
Ucap janji itu nadzar…
Gak hidup itu modhar…
Abis dhuhur itu ashar…
Lagi usaha itu ikhtiar…
Yang baca sms ini pa kabar?

7. Minum susu makan kwaci, aku lucu makaciii…
Ada bebek pegang galah, kamu jelek ya iyalah…
Naik kereta beli kado, gak suka masa bodoh…
Beli tales ma petani, ayo balez kalo’ berani…

8. Jerapa nyangkut kayu, sapa sih kamu?
Ke Bangkok beli paku, kok miscall aq?
Ke Cianjur beli sayur, udah deh jujur aja
Beli jamu ma celana, mank kamu anak mana?

9. Hai, aku tadi ke rumahmu lho…
Tapi, aku balik lagi. Habisnya di rumah kamu ada tulisan…
————————————–
orang cakep dilarang masuk
————————————–
ya udah, aku langsung pulang… Besok dilepas yah…

10. Singkong empuk ? Tape deh…
Daging ditusuk ? Sate deh…
Temennya jengkol ? Pete deh…
Yang pedes diulek ? Cabe deh…
Yang kamu pegang ? Hape deh…
Yang baca sms iniu? Katro’ deh…

11. Beli Pizza di Perancis… Bukan sok puitis or dramatis…
Tapi, aq yang manis cma mau abisin sms gratis…
Sayang kan klo gak abis.. Maklum lagi krisis…
Tapi seneng kan di sms artis… hehehehe

12. Senyummu indah merekah…
Membawa kedamaian di jiwa…
Menebarkan sejuta pesona…
Setetes air membasahi bibirmu…
Mengumpulkan sebuah tanya…

“kamu ngiler ya ? Ihhh jorok banget sich!!!”

13. Ke Tokyo beli lilin, hayo lagi ngapain?
Beli peti pake’ kayu, pasti mikirin aku…
Mangkok asem dimakan buaya, kok mesem-mesem ? kangen ya?
Si Yoyo kakinya kaku, hayo ngakuuu…

14. Walupun kamu…
Se-Bawel Sponge Bob,
Se-Sombong Squidwards,
Se-Pelit Mr. Crab,
Se-Jahat Plankton,
Se-Culun Patrick,
Se-Cerewet Nyonya Puff,

Tapi kamu adalah temanku yang baiiikkk…

15. he lapo? gak lapo-lapo ta? lapo gak lapo-lapo? la enak’e lapo loh? timbange gak lapo-lapo, enak’e lapo? enak’e yo gak lapo-lapo, lapo-lapo gak lapo-lapo? la trus lapo? yo gak lapo-lapo, yo wiz gak lapo-lapo.

*di atas itu bahasa Suroboyo-an / bahasa orang Surabaya, kalau di bahasa Indonesia-kan kira-kira seperti ini…*

he ngapain? gak ngapa-ngapain ta? ngapain nggak ngapa-ngapain? trus enaknya ngapain? daripada nggak ngapa-ngapain enaknya ngapain? enaknya ya nggak ngapa-ngapain, trus ngapain nggak ngapa-ngapain? la trus ngapain? ya nggak ngapa-ngapain, ya udah nggak ngapa-ngapain.

16. Nih sms kutukan ; Dibaca ingusan ; Nggak di baca mimisan ; Nggak dibalas panuan ; Dibalas kudisan ; Disimpan jerawatan ; Dihapus sariawan ; Pake’ tertawa bisulan ; Pake’ marah masuk kuburan.

17. Without Love, day’s are…
SADday
MOANday
TEARSday
WASTEday
TRASHday
FIGHTday
SATANday

So, be in love everyday!!

18. M enjelang
E ngkau
T idur

T atap satu bintang
I ngat padaku
D i mana aku berada
U ntuk menemani kamu dalam
R angkaian mimpi indah

_GOOD NIGHT_

19. hy, udah pernah “ML” blom?
seru tau’, apalagi kalo’ pas mati lampu.
romantis banget gituuu.
emang siy, kalo’ bersentuhan tu panas banget…
tapi awas!! cairannya jangan sampai netes.
awas bahaya loh!
dari kecil aku udah suka “ML”.
maen lilin gitu…
hihihihi…

20. Wayang golek minum es, eh ada orang jelek baca sms.
Wayang golek makan duren, orang jelek di sms orang keren.
Mata melek badan kurus, Udah dibilang jelek masiiih aja baca terus,
hahahaha.

Oh iy, masih banyak loh sms-sms yang laennya, yang nggak bakal kalah deh pokoknya… tapi entar dulu, tunggu aja!
Thank’s buat teman-teman aku yang udah ngirimin aku sms-sms di atas tadi, buat agil, sinta, iis, febri, nisa, malin, itul, alin, agetty, niken, fira, fitri, enik, rara, desy, tami, aisyah, putri, dan nomor-nomor tak dikenal yang aku nggak tahu siapa pemiliknya. Thank’s🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: