KUMPULAN SMS (part 2)

Adouh! Inbox hape-ku penuh lagi. Maklum, hape keluaran lama, jadi memorinya kecil, kapasitas buat nyimpen sms juga kecil, penuh dikit aja bisa-bisa mati-hidup-mati-hidup. Postingan ini lanjutan dari postingan KUMPULAN SMS yang part 1 dulu (banget). Okay deh, nih dia sms-sms-nya, bonusnya ada (cuma)lima sms ramadhan, hehehe. Selamat menikmati . . .

1. “so way or a jump u, jump u go down tell a, so way or a cat them u, cat them u peace and guy way girl a…”

are u disgused? it’s khan lagu suwe ora jamu…

2. buah duku buah kedondong
yang baca sms ini kaos’e bolog ; udel’e bodong ; jalannya kayak keong ; eit’s kalo’ dihapus temannya grandong ; trus kalo’ marah
jadi temannya sundel bolong…

3. luka apa yang sakit, tapi nyenengin…???
LUKAta gue manis ? emang!!
LUKAta gue keren ? benar!!
LUKAta gue baik ? fakta!!
LUKAta gue lucu ? gak salah!!
emang LUKAwan paling jujur!! hehehehehe…

4. sms isenk dari orank isenk yank lagi isenk isenk. yank dikirim buat orank isenk. yank isenk buka hapenya buat liat sms isenk. kirimkan sms isenk ini ke semua orank isenk. met isenk isenk yah :p

5. walaupun tuyul jadi gondrong
sundel nggak lagi bolong
gigi pocong makin kinclong
genderuwo dah jadi bencong
tapi ngucapin “met malam” boleh dong…

6. Tempe penyet campur tape,
e… si monyet lagi pencet hp
Maen raket buat nyemes
Ada monyet baca sms
Ada copet jalan lurus
Ayo nyet baca terus…
Tempe penyet harganya murah
Eh, si moonyet marah, ckckckck . . .

7. Anda bosan? Bete? Jenuh? atau stress? Ingin tahu solusinya?
Mudah saja. Tinggal kirim sms ini ke nomor saya !
Ketik:
HAICANTIKLAGINGAPAIN? AKUFANS BERATKAMULOH!

8. Hy🙂 Semua operator GSM untuk saat ini bisa telepon gratis loh! cepetan!
Caranya :
1. Ubah call center dengan +628100
2. Awali nomor tujuan dengan +628
3. Minta surat keterangan tidak mampu di RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Sekolahan/Tempat Kerja/Kuliahan dan bawa ke kantor operator yang kamu gunakan :>

9. Ini perampokan!
Anda sudah dikepung! Sekarang, yang cakep baris di sebelah kanan
saya! Yang jelek, baris di sebelah kiri saya!
Hey kamu! Jangan pura-pura baca sms ya! Cepat baris ke sebelah
kiri saya!!!

10. Nasi rames dari Jogja. Ynag dapet sms manis juga
Buah semangka dimakan ulet. Yang baca sms ini maniz banget
Buah pepaya buah kedondong. Maaf ya aku terpaksa bohong

11. West a does do roonk ? Next do ronk, a does so. Been she gear and your body i so she had and or a die crew youx she mouth and L.A leer, key, take your or a key cut.

12. 1 pohon bisa jadi hutan
1 senyum bisa jadi perhatian
1 sentuhan bisa sangat tak terlupakan
1 orang seperti u bisa jadi sahabat

13. DON’T SEND BACK !
Maring Bawono sanggurip sukmo gondo mayit neng rumekso insun kasajen.
Gawat! Kamu baru saja melihat dan telah berikrar menikahi mayat!
Kirim sms ini ke 6 temanmu. Jangan sampai terputus di kamu! Kalau nggak, mayat itu akan menemani tidurmu, walaupun tak terlihat. Tapi suatu saat… Ia akan memperlihatkan dirinya . . .

14. Saat cinta mulai berbunga-bunga. Saat rindu mulai mengebu-gebu. Saat ini pula aku sms kamu, tapi aku ragu! Apakah pulsamu mampu untuk membalas sms-ku? . . .

15. Macam-macam cinta :
cinta monyet. cinta gila. cinta sedang, cinta bingung, cinta baca. cinta sms. cinta gue.
Banyak kan macam-macam cinta. Coba dibaca tanpa menggunakan kata cinta! Hehehe…

==>> SMS Ramadhan :

16. Asslmkm. Wr. Wb
Perkataan yang indah adalah “ALLAH”, lagu yang merdu adalah “ADZAN”, bacaan yang tebaik adalah “AL-QURAN”, senam yang paling sehat adalah “SHOLAT”, diet yang sempurna adalah “PUASA”, kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU”, perjalanan yang indah adalah “HAJI”, hayalan yang baik adalah ingat “DOSA” dan “TAUBAT”. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1430 H.

17. Jika siang ini dijadikan malam. Hitam dijadikan putih. Dan jika di bulan suci ini jadikan kesalahan kembali “putih”. Marhaban ya Ramadhan ya teman-temand :>

18. Selamat memasuki BBM (Bulan Berkah & Maghfirah), tingkatkan kualitass PREMIUM (Prei* Makan & Minum) serta MINYAK TANAH (Memperbanyak Tadarus & Tahan Amarah) dan jangan lupa isi PULSA (Puasa Lebih Sabar)

*Prei = Libur (Bahasa jawa;khususnya orang Surabaya)

19. Eh, nggak terasa, kita sudah memasuki bulan ramadhan lagi. Yuk kita :
SETTING niat. UPGRADE iman. DOWNLOAD kesabaran. DELETE dosa. APPROVE maaf, dan HUNTING pahala. Ok🙂

20. Seindah pelangi di senja hari. Sesejuk embun di pagi hari. Seelok syair yang menyentuh hati. Menyambut bulan suci, setulus hatiku ucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1430 H”

Thank’s buat teman-teman aku yang udah ngirimin aku sms-sms di atas tadi dan nomor-nomor tak dikenal yang aku nggak tahu siapa pemiliknya. Thank’s🙂

2 Responses to KUMPULAN SMS (part 2)

  1. chepoyochi mengatakan:

    Hi Tika Blog kamu tolong dikasi’ pembatas dong biar tulisannya gak panjang-panjang kasian yang baca nanti…

  2. tikapunya mengatakan:

    @cepoyochi: terima kasih atas comment dan kunjungannya..
    ok, lain kali, saya akan memberi “read more” untuk tulisan yang terlampau panjang🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: