CUPLIKAN FILM “SLUMDOG MILLIONAIRE” – Film Terbaik Golden Globe 2009

NEW MOVIE : TRANSPORTER 3

NEW MOVIE : BOLT (John Travolta, Miley Cyrus…)

NEW MOVIE, CADILLAC RECORDS (Film baru Beyonce Knowles)

CUPLIKAN HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRINCE

Harry Potter and the Half-Blood Prince

Baru aja aku cek emailku di Yahoo, eh ada email dari tagged ada tiga video, yang pertama video Don’t Trust Me-30h!3 (aku nggak tahu tu video apa?), yang kedua cuplikan film terbaru Harry Potter, yakni Harry Potter and the Half-Blood Prince (Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran), trus yang ketiga salah satu video grup band terkenal Paramore. Ya udah, aku ambil aja yang Harry Potter . Nih, yak kasih sedikit contekan ceritanya:

Harry yang di tahun keenamnya di Hogwarts diangkat jadi kapten tim Ouidditch Gryffindor heran sekali, mendadak Quidditch jadi sangat populer. Banyak sekali anak yang mendaftar ingin masuk tim, bahkan sampai ada anak-anak Huffleput dan Ravenclaw yang menyelundupkan. Tetapi seperti kata Hermione.
“Bukan Quidditch yang ngetop, tapi kau! Kau belum pernah semenarik ini, dan jujur saja, kau belum pernah sekeren ini.
“…Seluruh dunia sihir harus mengakui kau benar soal Voldemort telah kembali dan bahwa kau telah menghadapinya dua kali dalam dua tahun terakhir ini dan berhasil selamat dalam dua-duanya. Dan sekarang mereka menyebutmu ‘Sang Terpilih’ – nah, coba tidak bisakah kau melihat kenapa orang terpesona olehmu?”

Pantas saja gadis-gadis sampai nekat mau memberikan ramuan cinta kepada Harry. Namun Harry tidak memusingkan semua ini. Hanya ada satu gadis yang memenuhi pikirannya. Lagi pula dia sangat sibuk. Tahun ini Dumbledore memberinya pelajaran privat. Mempersiapkannya menghadapi musuh bebuyutannya. Lord Voldemort. Seperti dikatakan Ron. Dumbledore pasti tak akan membuang-buang waktu memberinya pelajaran kalau dia menganggap Harry pecundang – dia pasti berpendapat Harry punya peluang!
Harry mengira cita-citanya untuk menjadi Auror telah kandas, karena nilai Ramuannya tidak mencukupi. Namun dia keliru. Tahun ini Snape tidak lagi mengajar Ramuan, dan Harry menjadi yang paling pintar dalam kelas Ramuan – berkat bantuan Pangeran Berdarah-Campuran!
Bagi yang senang film Harry Potter, pastikan kamu baca dulu bukunya, baru menonton filmnya. Karena apa yang kamu dapat dari buku jauh lebih baik daripada kamu menonton filmnya.

RESENSI FILM “THE NOTEBOOK”

Aduh, kalau udah ngomongin film yang satu ini, kalimat pertama apa yang terlontar dari bibir kamu? Kalau aku sih bakal bilang…”romantis banget…”. Tapi bagi kamu yang belum sempat nonton nih film, tenang aja, aku bakal kasih bocorannya, namanya juga resensi film…
Film ini diawali dengan adengan seorang pria tua yang sedang membacakan sebuah buku catatan (notebook) harian tentang masa mudanya pada wanita tua di sampingnya. Pria itu mulai menceritakan pertemuan pertama antara pria miskin pekerja kasar Noah Calhoun (diperankan oleh Ryan G) dengan wanita cantik yang kaya raya, Allie Hamilton (diperankan oleh Rachel McAdams) di sebuat tempat yang mirip kayak pasar malam gitu deh. Noah yang ngebet pengen kenalan dengan Allie pun nekat walaupun Allie berada di ketinggian komidi putar, Allie pun akhirnya mau setelah didesak oleh teman-temannya, dan Noah mengancam akan menjatuhkan dirinya, ya walaupun Allie sempat ngerjai Noah dengan memelorotkan cowok yang gemar memakai topi tersebut. Hari demi hari berlalu, frekuensi pertemuan mereka pun semakin banyak, Allie akhirnya luluh juga, ia mau berpacaran dengan Noah. Tapi masalah yang lebih besar justru terjadi, ortu Allie nggak setuju kalau Allie pacaran sama pria miskin macam Noah, ortu Allie makin beranng setelah tahu bahwa keduanya baru saja singgah di sebuah rumah besar yang kosong, dan bermesraan (tahu maksudnya kan…). Selain ortu Allie yang jelas nggak setuju dengan hubungan mereka, Allie dan Noah juga sering bertengkar… Selang beberapa hari, ortu Allie memberitahu Noah bahwa mereka akan menyekolahkan ( kayak perawat gitu ) Allie di tempat yang jauh, Allie pun berangkat, Noah juga berjanji akan mengirimi surat kepada Allie. Namun hingga surat nya yang ke-365 ( gila! ) tak ada balasan apapun dari Allie, Noah pun berhenti menulis surat. Sementara itu, Allie rupanya sudah lupa dengan Noah, hingga akhirnya ia menerima pinangan seorang tentara mantan pesiennya. Namun, sesuatu mengejutkan terjadi pada hari pernikahannya, Allie melihat foto Noah berdiri di depan rumah impian Allie ( rumah singgah mereka ketika masih pacaran ) yang sudah Noah renovasi sesuai dengan keinginan Allie ketika mereka masih pacaran. Allie pun pingsan dengan gaun pengantinnya!. Allie lalu memutuskan untuk ke rumah tersebut untuk sekedar menemui Noah, mereka berbincang, naik perahu dimana disungainya dipenuhi bebek putih ( atau apa gitu..) so sweet, tapi tiba-tiba hujan, tiba-tiba juga Allie marah pada Noah karena mengira Noah tidak pernah mengirim surat, tapi…tiba-tiba juga ( lagi ) mereka kissing bo’!. Keesokan harinya ibu Allie menjemput Allie di rumah Noah yang bercat putih dengan jendela birunya, betapa kagetnya ia mendapati putrinya keluar hanya mengenakan selimut, hehehe…Setelah itu meraka saling memberi pengertian Allie pun meminta maaf pada kekasihnya (yang tentara itu loh ), dan akhirnya…Allie balikan sama Noah. Eitts. Tapi itu semua kan Cuma cerita dari pak tua tadi ( masih ingat nggak? ) ke wanita tua disampingnya. Siapa pria tua itu? Yup! Ia adalah Noah Calhoun, dan wanita tua disampingnya adalah Allie Hamilton. Trus, kenapa Noah “tua” bacain kisah mereka sendiri…ternyata, dihari tuanya Allie mengalami Alzheimer, yang terkadang membuatnya lupa segalanya…kasihan banget ya mereka, dan mau tahui nggak yang lebih mengharukan mereka berdua meninggal dalam keadaan berpelukan…hiks hiks ouh, so sweeeett. Selain penjualan tiket yang cukup memuasakan, adegan kissing antara Rachel Mc Adams sama Ryan G mendapat apresiai sebagai ciuman paling romantisss, disusul kissing Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Titanic.
10:33 PM 7/18/2008