Angelina Jolie Perempuan Paling Cantik di Dunia

angelina-jolie-hunts-for-apartment-in-new-york

news flash from Yahoo.com.  Kecantikan Angelina Jolie memang luar biasa. Dalam setiap kesempatan, penampilan ibu enam anak itu selalu menimbulkan decak kagum. Hasil survey menunjukkan bahwa ia adalah perempuan tercantik di dunia. Survey itu dilakukan oleh majalah khusus perempuan ‘Vanity Fair’. dikutip detikhot dari Female First, Rabu (15/4/2009), nama pasangan hidup aktor Brad Pitt itu dipilih oleh 58 persen pembaca sebagai perempuan yang tercantik di dunia. Angka itu sangat dominan dibandingkan dengan perempuan-perempuan lain yang ada di daftar yang diberi Vanity Fair. Supermodel asal Brasil Gisele Bundchen yang berhasil menempati posisi kedua hanya mendapat 9 persen suara. Sedangkan si Catwoman Halle Berry yang ada di posisi ketiga hanya mendapat 4 persen. Nama-nama perempuan cantik lain yang berhasil disingkirkan oleh Jolie antara lain adalah Penelope Cruz, Scarlett Johansson, Kate Moss dan penyanyi Beyonce. Bukan hanya kali ini saja Jolie disebut sebagai perempuan tercantik. Bulan lalu majalah ‘Who’ dari Australia juga menobatkan bintang ‘Changelling’ itu sebagai perempuan tercantik. Bagaimana menurut Anda?

<a href=http://id.news.yahoo.com/dtik/20090415/ten-angelina-jolie-perempuan-paling-cant-efc39c8.html>Yahoo!</a>

QUOTES OF THE DAY

better late than never
lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

………………………………………………………..

“Character cannot be developed in ease and quiet. Only through experience of trial and suffering can the soul be strengthened, ambition inspired, and success achieved.” Helen Keller

………………………………………………………..

“Happiness cannot come from without. It must come from within. It is not what we see and touch or that which others do for us which makes us happy; it is that which we think and feel and do, first for the other fellow and then for ourselves.” Helen Keller

KATY PERRY, I KISSED A GIRL LYRICS

Katherine Elizabeth Hudson atau yang lebih akrab disebut Katy Perry memang sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik dunia, tepatnya setelah putri dari seorang pendeta ini mengeluarkan album One of The Boys. Selain lagunya-lagunya terhitung sukses dan salah satunya menjadi nomor satu di 100 Billboard selama tujuh minggu, diva yang satu ini juga kontroversial. Benar saja banyak pihak yang menyebutkan bahwa cewek yang satu ini adalah salah satu penyanyi kontroversial. Kalau nggak percaya, lihat aja lirik-lirik lagu Katy Perry. Salah satu lagu andalannya I Kissed a Girl yang dianggap merendahkan kaum lesbi. Sementara lagunya yang berjudul U’re So Gay dianggap merendahkan kaum homo. Namun, cewek kelahiran Santa Barbara, AS 25 Oktober 1984 ini mngelak jika dirinya disebut merendahkan para kaum penyuka sesama jenis tersebut. “Saya tidak pernah merasa melakukan itu. Saya menghormati kaum gay dan lesbian. Bahkan, saya mengagumi beberapa di antaranya. Salah satunya Freddie Mercury, penyanyi idola saya. Soal judul lagu dan lirik, itu sepenuhnya ditulis berdasarkan apa yang saya alami. Bukan untuk menjelek-jelekkan kaum gay,” jawabnya ketika diwawancarai salah satu majalah musik terkenal dengan penuh semangat. So, penasaran? Kayak gimana sih lagu kontroversial ini? Check This Out!

This was never the way I planned
Not my intention
I got so brave, drink in hand
Lost my discretion
It’s not what, I’m used to
Just wanna try you on
I’m curious for you
Caught my attention

I kissed a girl and I liked it
The taste of her cherry chapstick
I kissed a girl just to try it
I hope my boyfriend don’t mind it
It felt so wrong
It felt so right
Don’t mean I’m in love tonight
I kissed a girl and I liked it
I liked it

No, I don’t even know your name
It doesn’t matter,
You’re my experimental game
Just human nature,
It’s not what,
Good girls do
Not how they should behave
My head gets so confused
Hard to obey

I kissed a girl and I liked it
The taste of her cherry chap stick
I kissed a girl just to try it
I hope my boyfriend don’t mind it
It felt so wrong
It felt so right
Don’t mean I’m in love tonight
I kissed a girl and I liked it
I liked it,

Us girls we are so magical
Soft skin, red lips, so kissable
Hard to resist so touchable
Too good to deny it
Ain’t no big deal, it’s innocent

I kissed a girl and I liked it
The taste of her cherry chap stick
I kissed a girl just to try it
I hope my boyfriend don’t mind it
It felt so wrong
It felt so right
Don’t mean I’m in love tonight
I kissed a girl and I liked it
I liked it

Mmm kalau didengar-dengar lagunya enak juga sih…
Nah, bagi kamu yang pengen download gratis lagunya Katy Perry yang I Kissed a Girl, kamu bisa klik link di bawah ini… Selamat Menikmati
Download Free Katy Perry-I Kissed a Girl

I JUST WANNA SAY…

walaupun telat, i just wanna say…save-palestine

WAJAH-WAJAH HOLLYWOOD STAR BEFORE AFTER BE A STAR

Setelah menampilkan wajah-wajah korean star sebelum dan sesudah mereka jadi bintang, nah…sekarang, nih tak kasi foto-foto “jadul” hollywood star, mulai dari si seksi pemeran Mrs. Smith Angelina Jolie, eits tapi di foto ini Jolie badannya gendut lo.., ada juga foto Jolie’s sweetheart , yup siapa lagi kalau bukan pemeran Mr.Smith Brad Pitt, Selain keduanya ada juga foto mantan istri dari Brad Pitt, yep! Jennifer Aniston. Ada juga si Pretty Woman Julia Robert *hidung Julia bagus banget…* , si seksi istrinya Zoro Catherine Zeta-Jones, mantan istri Tom Cruise Nichole Kidman juga ada, dan nggak ketinggalan si ganteng Leonardo DiCaprio, oh pemeran Jack Dawson ganteng selalu ya..

*let’s laugh…*

hollywood-stars

WAJAH-WAJAH KOREAN STAR BEFORE-AFTER BE A STAR

Ini dia wajah-wajah para idola kita, terutama buat kamu yang ngefans banget sama aftis atau aktor dari Asia Timur, nih… foto-foto “lucu” mereka, dari yang “jadul” dan setelah mereka jadi idola…lucu-lucu ya… ckckckckck…

korean-star

QUOTES OF THE DAY

“jangan pernah melupakan tiga sumber kekuatan yang selalu kamu miliki, yaitu, cinta, doa, dan pemaaf

( H Jackson Jr. Penulis AS)

…………………………………………………………………………………………………………

“lukisan adalah kejujuran sebuah karya seni. tidak ada kemungkinan terjadinya curang meskipun baik ataupun buruk”

(Slavador Dali. Artis Spanyol)

…………………………………………………………………………………………………………

“Kita tidak berhenti bermain karena tua. kita justru menjadi tua karena berhenti bermain”

(George Bernard Shaw. Novelis Irlandia)