KUMPULAN SMS (part 2)

Adouh! Inbox hape-ku penuh lagi. Maklum, hape keluaran lama, jadi memorinya kecil, kapasitas buat nyimpen sms juga kecil, penuh dikit aja bisa-bisa mati-hidup-mati-hidup. Postingan ini lanjutan dari postingan KUMPULAN SMS yang part 1 dulu (banget). Okay deh, nih dia sms-sms-nya, bonusnya ada (cuma)lima sms ramadhan, hehehe. Selamat menikmati . . .

1. “so way or a jump u, jump u go down tell a, so way or a cat them u, cat them u peace and guy way girl a…”

are u disgused? it’s khan lagu suwe ora jamu…

2. buah duku buah kedondong
yang baca sms ini kaos’e bolog ; udel’e bodong ; jalannya kayak keong ; eit’s kalo’ dihapus temannya grandong ; trus kalo’ marah
jadi temannya sundel bolong…

3. luka apa yang sakit, tapi nyenengin…???
LUKAta gue manis ? emang!!
LUKAta gue keren ? benar!!
LUKAta gue baik ? fakta!!
LUKAta gue lucu ? gak salah!!
emang LUKAwan paling jujur!! hehehehehe…

4. sms isenk dari orank isenk yank lagi isenk isenk. yank dikirim buat orank isenk. yank isenk buka hapenya buat liat sms isenk. kirimkan sms isenk ini ke semua orank isenk. met isenk isenk yah :p

5. walaupun tuyul jadi gondrong
sundel nggak lagi bolong
gigi pocong makin kinclong
genderuwo dah jadi bencong
tapi ngucapin “met malam” boleh dong…

6. Tempe penyet campur tape,
e… si monyet lagi pencet hp
Maen raket buat nyemes
Ada monyet baca sms
Ada copet jalan lurus
Ayo nyet baca terus…
Tempe penyet harganya murah
Eh, si moonyet marah, ckckckck . . .

7. Anda bosan? Bete? Jenuh? atau stress? Ingin tahu solusinya?
Mudah saja. Tinggal kirim sms ini ke nomor saya !
Ketik:
HAICANTIKLAGINGAPAIN? AKUFANS BERATKAMULOH!

8. Hy 🙂 Semua operator GSM untuk saat ini bisa telepon gratis loh! cepetan!
Caranya :
1. Ubah call center dengan +628100
2. Awali nomor tujuan dengan +628
3. Minta surat keterangan tidak mampu di RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Sekolahan/Tempat Kerja/Kuliahan dan bawa ke kantor operator yang kamu gunakan :>

9. Ini perampokan!
Anda sudah dikepung! Sekarang, yang cakep baris di sebelah kanan
saya! Yang jelek, baris di sebelah kiri saya!
Hey kamu! Jangan pura-pura baca sms ya! Cepat baris ke sebelah
kiri saya!!!

10. Nasi rames dari Jogja. Ynag dapet sms manis juga
Buah semangka dimakan ulet. Yang baca sms ini maniz banget
Buah pepaya buah kedondong. Maaf ya aku terpaksa bohong

11. West a does do roonk ? Next do ronk, a does so. Been she gear and your body i so she had and or a die crew youx she mouth and L.A leer, key, take your or a key cut.

12. 1 pohon bisa jadi hutan
1 senyum bisa jadi perhatian
1 sentuhan bisa sangat tak terlupakan
1 orang seperti u bisa jadi sahabat

13. DON’T SEND BACK !
Maring Bawono sanggurip sukmo gondo mayit neng rumekso insun kasajen.
Gawat! Kamu baru saja melihat dan telah berikrar menikahi mayat!
Kirim sms ini ke 6 temanmu. Jangan sampai terputus di kamu! Kalau nggak, mayat itu akan menemani tidurmu, walaupun tak terlihat. Tapi suatu saat… Ia akan memperlihatkan dirinya . . .

14. Saat cinta mulai berbunga-bunga. Saat rindu mulai mengebu-gebu. Saat ini pula aku sms kamu, tapi aku ragu! Apakah pulsamu mampu untuk membalas sms-ku? . . .

15. Macam-macam cinta :
cinta monyet. cinta gila. cinta sedang, cinta bingung, cinta baca. cinta sms. cinta gue.
Banyak kan macam-macam cinta. Coba dibaca tanpa menggunakan kata cinta! Hehehe…

==>> SMS Ramadhan :

16. Asslmkm. Wr. Wb
Perkataan yang indah adalah “ALLAH”, lagu yang merdu adalah “ADZAN”, bacaan yang tebaik adalah “AL-QURAN”, senam yang paling sehat adalah “SHOLAT”, diet yang sempurna adalah “PUASA”, kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU”, perjalanan yang indah adalah “HAJI”, hayalan yang baik adalah ingat “DOSA” dan “TAUBAT”. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1430 H.

17. Jika siang ini dijadikan malam. Hitam dijadikan putih. Dan jika di bulan suci ini jadikan kesalahan kembali “putih”. Marhaban ya Ramadhan ya teman-temand :>

18. Selamat memasuki BBM (Bulan Berkah & Maghfirah), tingkatkan kualitass PREMIUM (Prei* Makan & Minum) serta MINYAK TANAH (Memperbanyak Tadarus & Tahan Amarah) dan jangan lupa isi PULSA (Puasa Lebih Sabar)

*Prei = Libur (Bahasa jawa;khususnya orang Surabaya)

19. Eh, nggak terasa, kita sudah memasuki bulan ramadhan lagi. Yuk kita :
SETTING niat. UPGRADE iman. DOWNLOAD kesabaran. DELETE dosa. APPROVE maaf, dan HUNTING pahala. Ok 🙂

20. Seindah pelangi di senja hari. Sesejuk embun di pagi hari. Seelok syair yang menyentuh hati. Menyambut bulan suci, setulus hatiku ucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1430 H”

Thank’s buat teman-teman aku yang udah ngirimin aku sms-sms di atas tadi dan nomor-nomor tak dikenal yang aku nggak tahu siapa pemiliknya. Thank’s 🙂

Iklan

KUMPULAN SMS… (part 1)

Bukan bermaksud meniru-niru atau latah kayak blog lain yang udah posting duluan. Tapi, aku posting kumpulan sms-sms ini memang karena inbox hp ku udah full, begitu juga dengan saved items-nya. Nah, daripada kebuang sia-sia, aku salin aja ke blog-ku ini. Ini adalah sebagian dari sms-sms yang ada di hp ku. Karena nggak semua sms aku salin, banyak juga sms yang nggak sengaja kehapus. Well, ini dia…

1. Burung camar pakai bandana
Apa kabar di sana?
Sepeda balap dari baja
Aku baik-baik aja
Pake’ gelang dari batu
Mau bilang lagi ngapain di situ?

2. Pak Camat punya sapi kembar
Sepi amat nggak ada kabar
Si Rini bawa kain
Jam segini ngapain?
Makan kue lipet sambil nongkrong
Klo’ sempet, bales donk!

3. Pacar 1 = Wajar

Pacar 2 = Kurang ajar

Pacar 3 = Perlu diajar

Blom Punya = Harus sabar

Belom Pernah = Wajib belajar

Cinta memang harus dikejar!

4. Good ngorok…
Semoga mimpi dicium kodok…
Bangun pagi-pagi nyium tembok…
Males bangun disiram si Mbok…
Masuk angin jadinya mukok…
Yang kirim sms ini manis kok… 😀

5. kamu adalah Tai Kebo, artinya…
T = Teman yang baik
A = Asik
I = Imut

K = Keren
E = Enak diajak ngobrol
B = Baik hati
O = Ok banget deh!

Sebarin ke Tai Kebo – Tai Kebo yang laen ya…

6. Gak buru-buru itu sabar…
Kalo’ insaf itu sadar…
Ucap janji itu nadzar…
Gak hidup itu modhar…
Abis dhuhur itu ashar…
Lagi usaha itu ikhtiar…
Yang baca sms ini pa kabar?

7. Minum susu makan kwaci, aku lucu makaciii…
Ada bebek pegang galah, kamu jelek ya iyalah…
Naik kereta beli kado, gak suka masa bodoh…
Beli tales ma petani, ayo balez kalo’ berani…

8. Jerapa nyangkut kayu, sapa sih kamu?
Ke Bangkok beli paku, kok miscall aq?
Ke Cianjur beli sayur, udah deh jujur aja
Beli jamu ma celana, mank kamu anak mana?

9. Hai, aku tadi ke rumahmu lho…
Tapi, aku balik lagi. Habisnya di rumah kamu ada tulisan…
————————————–
orang cakep dilarang masuk
————————————–
ya udah, aku langsung pulang… Besok dilepas yah…

10. Singkong empuk ? Tape deh…
Daging ditusuk ? Sate deh…
Temennya jengkol ? Pete deh…
Yang pedes diulek ? Cabe deh…
Yang kamu pegang ? Hape deh…
Yang baca sms iniu? Katro’ deh…

11. Beli Pizza di Perancis… Bukan sok puitis or dramatis…
Tapi, aq yang manis cma mau abisin sms gratis…
Sayang kan klo gak abis.. Maklum lagi krisis…
Tapi seneng kan di sms artis… hehehehe

12. Senyummu indah merekah…
Membawa kedamaian di jiwa…
Menebarkan sejuta pesona…
Setetes air membasahi bibirmu…
Mengumpulkan sebuah tanya…

“kamu ngiler ya ? Ihhh jorok banget sich!!!”

13. Ke Tokyo beli lilin, hayo lagi ngapain?
Beli peti pake’ kayu, pasti mikirin aku…
Mangkok asem dimakan buaya, kok mesem-mesem ? kangen ya?
Si Yoyo kakinya kaku, hayo ngakuuu…

14. Walupun kamu…
Se-Bawel Sponge Bob,
Se-Sombong Squidwards,
Se-Pelit Mr. Crab,
Se-Jahat Plankton,
Se-Culun Patrick,
Se-Cerewet Nyonya Puff,

Tapi kamu adalah temanku yang baiiikkk…

15. he lapo? gak lapo-lapo ta? lapo gak lapo-lapo? la enak’e lapo loh? timbange gak lapo-lapo, enak’e lapo? enak’e yo gak lapo-lapo, lapo-lapo gak lapo-lapo? la trus lapo? yo gak lapo-lapo, yo wiz gak lapo-lapo.

*di atas itu bahasa Suroboyo-an / bahasa orang Surabaya, kalau di bahasa Indonesia-kan kira-kira seperti ini…*

he ngapain? gak ngapa-ngapain ta? ngapain nggak ngapa-ngapain? trus enaknya ngapain? daripada nggak ngapa-ngapain enaknya ngapain? enaknya ya nggak ngapa-ngapain, trus ngapain nggak ngapa-ngapain? la trus ngapain? ya nggak ngapa-ngapain, ya udah nggak ngapa-ngapain.

16. Nih sms kutukan ; Dibaca ingusan ; Nggak di baca mimisan ; Nggak dibalas panuan ; Dibalas kudisan ; Disimpan jerawatan ; Dihapus sariawan ; Pake’ tertawa bisulan ; Pake’ marah masuk kuburan.

17. Without Love, day’s are…
SADday
MOANday
TEARSday
WASTEday
TRASHday
FIGHTday
SATANday

So, be in love everyday!!

18. M enjelang
E ngkau
T idur

T atap satu bintang
I ngat padaku
D i mana aku berada
U ntuk menemani kamu dalam
R angkaian mimpi indah

_GOOD NIGHT_

19. hy, udah pernah “ML” blom?
seru tau’, apalagi kalo’ pas mati lampu.
romantis banget gituuu.
emang siy, kalo’ bersentuhan tu panas banget…
tapi awas!! cairannya jangan sampai netes.
awas bahaya loh!
dari kecil aku udah suka “ML”.
maen lilin gitu…
hihihihi…

20. Wayang golek minum es, eh ada orang jelek baca sms.
Wayang golek makan duren, orang jelek di sms orang keren.
Mata melek badan kurus, Udah dibilang jelek masiiih aja baca terus,
hahahaha.

Oh iy, masih banyak loh sms-sms yang laennya, yang nggak bakal kalah deh pokoknya… tapi entar dulu, tunggu aja!
Thank’s buat teman-teman aku yang udah ngirimin aku sms-sms di atas tadi, buat agil, sinta, iis, febri, nisa, malin, itul, alin, agetty, niken, fira, fitri, enik, rara, desy, tami, aisyah, putri, dan nomor-nomor tak dikenal yang aku nggak tahu siapa pemiliknya. Thank’s 🙂

GILA SMS, GADIS 13 TAHUN KIRIM LEBIH DARI 14 RIBU SMS SELAMA SATU BULAN

Mungkin sudah biasa jika ada orang, termasuk ABG (anak baru gede), yang gemar berkirim pesan layanan singkat (SMS). Namun, kadar ketagihan Reina (13) yang tinggal di California, AS, membuat orangtuanya kaget.
Seperti dilaporkan nypost.com, Reina dalam satu bulan mengirim SMS sebanyak 14.528 kali.
Awalnya, Greg Hardesty, ayah dan orangtua tunggal Reina, “iseng” ingin tahu berapa SMS yang dikirim anaknya yang selalu sibuk memencet tombol telepon seluler. “Omong-omong, siapa sih yang kamu kirimi SMS? seluruh anak di sekolah?” kata Hardesty (45) suatu saat.
Si Ayah lalu memeriksa jumlah SMS anaknya secara online ke operator AT&T. Begitu muncul perincian sebanyak 440 halaman untuk 14.528 SMS itu, Hardesty tertawa. “Gila, ini tidak mungkin. Saya langsung ambil kalkulator untuk menghitung apakah ini mungkin untuk manusia.”
Menurut hitungan yang muncul, anaknya dalam satu hari mengirim 484 SMS, yang berarti satu SMS setiap semenit atau dua menit di luar jam tidur. “Lalu saya pikir AT&T salah,” kata Hardesty yang wartawan Orange County Register itu.
Hardesty, warga Silverado Canyon, itu lalu menanyai anaknya soal kebiasaan meng-SMS itu. Pertanyaannya dikirim lewat SMS. Jawaban dari Reina adalah “Wah, banyak temanku yang berlangganan SMS tanpa batas. Aku kirimi mereka SMS lumayan banyak setiap saat.” Empat rekannya yang “obsesif SMS” berumur 12 hingga 13 tahun.
Saat pesta ulang tahunnya, Reina sibuk ber-SMS-an dengan teman baiknya yang duduk di sebelah, padahal saat itu orang-orang sedang menyanyi. Dia bahkan langsung nge-rumpi lewat SMS dengan teman-temannya soal jumlah SMS yang luar biasa itu pada saat orangtuanya baru tahu tentang hal tersebut.
Alasan Reina bahwa SMS-nya melonjak tinggi bulan lalu adalah, “Waktu itu libur musim dingin dan aku sedang bosan.”
Untungnya, Hardesty berlangganan SMS tanpa batas dengan bayaran 30 dollar AS per bulan (sekitar Rp 330.000). Jika tidak, dia harus mengeluarkan biaya 2.950,60 dollar AS (Hampir Rp 30 juta) ke AT&T untuk tiap SMS yang tarifnya 20 sen per kirim itu.
Menurut lembaga survei Nielsen, ABG umur 13 hingga 17 tahun rata-rata ber-SMS 1.742 kali selama sebulan. Hardesty sendiri mengaku bahwa dia mengirim sekitar 900 SMS per bulan, sedangkan hasil survei menyebutkan, untuk kelompok usia seperti dia rata-rata hanya ber-SMS 200 kali per bulan.
Hardesty dan mantan istrinya lalu sepakat membatasi telepon seluler untuk Reina, yaitu hanya boleh dipakai setelah makan malam.